Bagaimana IT di Pekanbaru Tercinta ?

November 15, 2011 at 8:51 am Leave a comment

” iPekanbaru information Case “, Keren nama aplikasinya ya, mudah-mudahan ada yang berfikir membuat aplikasi mobile yang bisa dipasangi ke perangkat-perangkat mobile populer saat ini, aplikasi basis java mungkin bisa jadi solusi untuk listas platformnya progra, oh iya, saya belum beritakan apa fungsi dari aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut seloronya nanti bisa memberikan informasi mengenai pekanbaru secara keseluruhan, mulai dari kondisi cuaca sampai kondisi pasar ataupun ekonominya.

Pasalnya saya berwacana begini, karena sebegitu gencarnya pembangunan kala ini di Pekanbaru, jalan-jalan protokol dibangun MEGAH, gedung-gedung berdiri kokoh, baik hotel ataupun pusat-pusat pelangsiran bahan jualan seperti toko dan mall.Lihat saja daerah PANAM dengan jalan Subrantas-nya yang super sibuk, saya sering mendapati jalan tersebut amat sangat sibuk sehingga harus benar berhati-hati dalam berkendara. Jikalau malam tiba, sekitar jam 7 hingga 10, jalan pun masih benar-benar semarak , tetapi kisaran jam 11 hingga jam 3 pagi, suasana LENGANG mulai tampak, hanya Truk dan Container yang melewati jalur ini, jadi bisa sedikit santai di jalanan. Hal ini terjadi karena banyaknya PERUMAHAN didaerah panam. Begitu juga dengan jalan-jalan protokol lainnya,seperti Jl. Arengka I , Jl. Tuanku tambusai, Jl. Riau serta Jalan yang ada diderah Gobah.

Kiranya kemajuan infrastruktur dibidang pembangunan dan ekonomi di Pekanbaru bisa di imbangi sehingga semua sektor dapat berjalan serempak dan seimbang, hal ini akan bermamfaat untuk menambah percepatan pembangunan dengan menyonsong Globalisasi dunia.

“The Beloving Our Pekanbaru City”.

Tiada satu yang tampak indah ketika menganjakkan kaki menjauhi engkau yang sempurna, serasa ingin  melepas diri dari jauh sana untuk kembali ke haluanmu, PEKANBARU KOTA BERTUAH, dikau kupuja dan mereka cinta, Semangat muda dan mudah kiranya membangun engkau yang mulia

Entry filed under: Kotaku, My self, People, Poem, Umum. Tags: .

Sakit-sakitan Keselamatan Kerja Pekerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


%d bloggers like this: