Ngi-mail Dengan Mail.com

November 19, 2011 at 9:59 am Leave a comment

Saya punya email dua empat buah yang aktif saya gunakan, masing-masing punya tugas sendiri. Tugas nya benhard@ untuk kegiatan yang formil, allmall@ untuk menampung tugas siswa, benhard_doenk@ untuk im, b1te@ untuk miniblogging.

Untuk benhard@ , allmall@ dan b1te@ saya pakai free email account dari Mail.com, hostingya di amerika sono, tapi gak lelet-lelet amat. Saya memang suka browsing dengan web browser, tapi untuk urusan email dan attact-nya, saya lebih suka pakai email client. Di mail.com, kita bisa gunakan layanan fetcher email menggunakan pop3 dan imap secara gratis maupun komersil. Seperti rakyat jelata lainnya, saya pilih yang gratis donk, hehe.. Berikut ini settingan pada email klien saya :Email

Selamat ber-email ria !

Entry filed under: My self, Umum. Tags: .

Briliannya Intel, Mamfaatnya untuk Indonesia ? Review Lagu Ala Negeri Tetangga Bagian Timur Tanah Ini

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


