Terdengar Tanpa Suara

November 25, 2011 at 2:42 pm Leave a comment

Pernahkah kita mendengarkan isi hati yang bergejolak dengan sejuta rasa

Katanya , Aku menangis dalam hati, siang hari yang terik membuat aku tak mampu menahan diri untuk segera bermimpi, sekedar menghilangkan penat dan dahaga teriknya hari, maka akupun mengimpikan akan sejuknya pantai landai dan banyu yang menerpaku dengan sejuta kesejukan merepukkan seluruh kekeringan di lapisan kulitku, maka akupun segera terpuaskan.

Tersentak aku, kiranya dunia ini tak punya rasa iba padaku untuk memberi waktu menikmati pantai landai dalam mimpiku. Masih dalam teriknya sang surya, aku bertanya dalam hati. Mengapa mereka yang dibalik bilik sebelah sana bisa tertawa dan aku hanya meratap, apakah Dia yang mengingikan ? Sungguh bukan aku yang berkuasa, biarlah sesuai dengan hendakNya.

Ingin aku berteriak liar, dengan kata-kata pemberontakan, memaki seluruh jagad yang telah meninggalkan aku sendiri dalam semarak kehidupan, siapa gerangan kiranya aku ini, tak pantaskah aku ? Lidah ini bisu, telingaku mampu mendengar dengungan dari suaru terkecil sekalipun. Apakah ada yang mampu mendengar suaraku, aku bisu bukan tuli ! Aku berbahasa walau tak mampu higga hikmat.

Berhenti aku berkomat-kamit setelah tiada yang mendengar, akupun tak lagi bermimpi, maka aku haturkan segala syukurku, kepada Dia Sang Pemilik Segala Alam, tak kenal bahasa sebagai pemisah, suara hati jadi acuannya, maka aku bergembira dalam hati, walau tanpa suara aku masih terdengar !

Apakah kita dalam belenggu dan bisu, berdo’alah, bukankah kita ini seperti dia yang menagisi harinya, apakah itu saya, kamu dan disekelilingmu, berdoalah, Dia mendengarmu dengan segenap hikmat.

Entry filed under: Isi hati, My self, Poem. Tags: .

Printer yang salah atau saya error ? Seribu Kisah Tentang Ibu, Sejuta Pesan Dari Ayah Untuk Tentramkan Hati

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


