Pak Plis, Lambaianmu Mengherankanku ..

November 28, 2011 at 8:21 am Leave a comment

Sontak saja tadi pagi sewaktu diperjalanan ke tempat kerja saya sedikit terkejut, saya memperhatikan jalan yang saya lalui dengan seksama. Sewaktu melewati jalan protocol yang sibuk dengan lalu lalangnya kenderaan juga tidak tertinggal mr. Pak plis yang juga sedang sibuk dengan pandangannya ke seluruh ruas jalan. Ketika saya berada pada satu ruas jalan yang sedang di atur oleh mr. Pak plis, saya memperhatikan ada hal yang sedikit membuat lucu, lambaianya dari mr.Pak plis kok loyo banget. Malah saya fikir si mr.Pak plis sedang memanggil saya untuk berhenti di pinggir, ternyata tidak, memang sepertinya mr. Pak plis dan mrs.Buk plis sekrang sepertinya sudah hilang kegagahan dan disiplin dalam aktifitasnya, apalagi hal strategis seperti pada lalu lintas, bisa saja arahan yang di berikan oleh mereka tidak atau sulit dipahami oleh orang yang sudah mengerti gerakan-gerakan mengatur lalu lintas.

Sekali lagi, tolong donk jangan melampai lebay sewaktu di jalan raya mr. Pak plis yang kian lesu..hehe..

Entry filed under: Kotaku, Umum. Tags: .

Seribu Kisah Tentang Ibu, Sejuta Pesan Dari Ayah Untuk Tentramkan Hati Traffic Light Yang Membingungkanku..

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


