Archive for December, 2011

Tentang Kehilangan Barang

Kehilangan barang memang menjadi momok yang selalu hadir kalau kita tidak dengan benar2 menjaga barang milik kita. Apalagi barang itu sangat penting alias berharga, boleh berbentuk Hardware ataupun Software. Kekecewaan selalu hadir setelah barang2 tadi tidak lagi ada untuk kita gunakan, jika memang masih ingin menemukan barang tersebut, berbagai macam cara ditempuh, mulai dari cara yang menggunakan akal sehat sampai yang aneh2 atau mistis. (more…)

December 30, 2011 at 7:11 am Leave a comment

Kenapa Bisa Males Makan Sehabis Bangun ?

Ceritanya tadi pagi telat bangun, telatnya saya bangun bukan tanpa alasan. Berkenaan karena libur (idih alesan..hehe..) dan semalam memang banyak kerjaan (pulang ngebajak sawah, langsung kuliah..wewss..) ditambah tidurnya jam 3 pagi, alhasil saya niatkan untuk bangun agak terlambat.

Edannya, setelah bangun terlambat saya tidak merasa lapar sewaktu makanan dihidangkan untuk saya, saya bilang udah kenyang, loch kok ? saya merasa sudah makan tadi, sudah jelas dari tadi saya tidur, jadi kapan makannya. Ternyata ketika tidur saya bermimpi, dalam mimpi saya sudah makan dan kenyang, sampai2 terbawa2 sewaktu bangun. Karena sadar kalau kenyataannya saya belum makan, makanan yang sudah disajikan tadi saya makan saja..haha.. (more…)

December 29, 2011 at 4:02 am Leave a comment

Patung Tugu Zapin, Enaknya di Pandang Dari Mana ?

Sudah hampir seminggu ini saya melihat tugu yang hampir sebulan di tutup karena kegiatan pembuatan ulang patung, hari ini dengan beberapa hari lalu juga tampaknya ada perbedaan, sekarang tugu itu sudah berwarna biru (saya kurang paham warna-semua warna bahkan, lebih parah warna biru ato hijau). (more…)

December 28, 2011 at 7:47 am 2 comments

Muscle Pain , Hammer, Thick Coffee

Kemarin saya dan teman2 dapat kerjaan untuk buat lab, kami kerjakan berempat, dan saya merasa tidak ada masalah pada kondisi tubuh, beberapa hari ini, saya perbaiki lab sendiri, akibatnya terasa banget otot pada nyeri semua, karena banyak nyuruk2 untuk masang segala macem. Pokoknya bakal demam karena sakit di bagian tubuh bagian atas. Tampaknya, cuma couple of Coffee yang bisa membantu untuk tetap strugle, hitung2 olahraga, haha..Soal hammer, terpaksa bongkar2 skat yang kemarin sempat di paku, untuk nanti bakal dipasang lagi kalau instalasi kabel udah selesai.

December 27, 2011 at 5:03 am Leave a comment

In The Warm of Holy ChrishtMas ..

Ini minggu liburan di sekolah, bertepatan dengan hari raya yaitu holy christmas.Walaupun libur, tapi tampaknya terlalu singkat, masih banyak hal2 yang belum sempat di kerjakan sewaktu masih belum libur. Alhasil, bakal begadang terus, kerja..oh..kerja…

 

December 26, 2011 at 2:49 pm Leave a comment

Basa-basi Engineer Gak Enak !

Ceritanya Aku baru sampe kampus, sesampainya aku di kampus bukan semudah yang biasa-biasa. Jadi, udah sebulan Pekanbaru di landa hujan, mungkin seluruh indonesia juga lagi musim hujan yah. Dengan malesnya, akhirnya berangkat juga ke kampus, eh..singgah di baskem dulu, berangkat ama gerombolan orang ganteng, tentunya aku yang paling top,haha..

Sesampai¬† di kampus, cari kelas, ternyata si Dosen udah kasih lama berceramah sepertinya, aku duduk aja. Baru duduk, dosen udah langsung nge-klaim kalo aku bakal bingung dengan materi dia hari itu,(Padahal aku udah belajar ama teman di baskem tuh..haha..Apa yang terjadi selanjutnya ?). Akhirnya si Dosen mulai basa-basi dengan saya, loch kok..bukanya nanyain apa yang kurang dari saya, misalnya, udah makan belum, tadi kena hujan dimana..ntah apa gitu.. lah ini langsung nanya tentang “Berapa biner 10”.. ! Ya jelas saya langsung melongo ganteng.. Dengan apa adanya saya mengarang, dan jawaban awal saya salah ! ditanya lagi “Biner 8”, saya jawab 100, bener ! katanya

Disini saya sedikit meng-klem kalo Engineer itu gak basa-basi, langsung saja.Kalau memang begitu, ya mau diapakan lagi. Makanya akhir-akhir ini space otak sepertinya udah tinggal 10MB lagi..gawat..

December 23, 2011 at 4:38 am Leave a comment

Segelas Kopi untuk Panjangnya 2 jam

Ini hari minggu, semalam sabtu. Sayangnya semalam kaki ku terasa sakit sekali, aku kawathir kalau berangkat kerja, kaki yang sakit jadi alesan untuk kerja dengan pelan-pelan, makannya aku tidak masuk kerja semalam, sekarang dengan sisa waku 2 jam sebelum malam, terpaksa harus kerja. Hari ini aku mau perbaiki lab komputer yang bener-bener seperti kapal meledak, buarrh…. di rapiin dikit, baru besok tingga sapi, ehh..sapu .. heheh…

Segelas kopi dan sissa waktu ini harus sukses untuk memperbaiki lab keren ini..hehe..

December 18, 2011 at 9:08 am Leave a comment

Older Posts


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: