Basa-basi Engineer Gak Enak !

December 23, 2011 at 4:38 am Leave a comment

Ceritanya Aku baru sampe kampus, sesampainya aku di kampus bukan semudah yang biasa-biasa. Jadi, udah sebulan Pekanbaru di landa hujan, mungkin seluruh indonesia juga lagi musim hujan yah. Dengan malesnya, akhirnya berangkat juga ke kampus, eh..singgah di baskem dulu, berangkat ama gerombolan orang ganteng, tentunya aku yang paling top,haha..

Sesampai  di kampus, cari kelas, ternyata si Dosen udah kasih lama berceramah sepertinya, aku duduk aja. Baru duduk, dosen udah langsung nge-klaim kalo aku bakal bingung dengan materi dia hari itu,(Padahal aku udah belajar ama teman di baskem tuh..haha..Apa yang terjadi selanjutnya ?). Akhirnya si Dosen mulai basa-basi dengan saya, loch kok..bukanya nanyain apa yang kurang dari saya, misalnya, udah makan belum, tadi kena hujan dimana..ntah apa gitu.. lah ini langsung nanya tentang “Berapa biner 10”.. ! Ya jelas saya langsung melongo ganteng.. Dengan apa adanya saya mengarang, dan jawaban awal saya salah ! ditanya lagi “Biner 8”, saya jawab 100, bener ! katanya

Disini saya sedikit meng-klem kalo Engineer itu gak basa-basi, langsung saja.Kalau memang begitu, ya mau diapakan lagi. Makanya akhir-akhir ini space otak sepertinya udah tinggal 10MB lagi..gawat..

Entry filed under: Malas, Perspektif lain-lain, Sifat dan Gaya. Tags: .

Segelas Kopi untuk Panjangnya 2 jam In The Warm of Holy ChrishtMas ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


%d bloggers like this: