Patung Tugu Zapin, Enaknya di Pandang Dari Mana ?

December 28, 2011 at 7:47 am 2 comments

Sudah hampir seminggu ini saya melihat tugu yang hampir sebulan di tutup karena kegiatan pembuatan ulang patung, hari ini dengan beberapa hari lalu juga tampaknya ada perbedaan, sekarang tugu itu sudah berwarna biru (saya kurang paham warna-semua warna bahkan, lebih parah warna biru ato hijau).

Tugu itu menggambarkan dua orang penari, yang satu laki yang satu lagi perempuan (bujang and dara kali yah..) yang sedang menarikan tarian zapin. Tari zapin merupakan tarian khas riau. Tampaknya patung itupun juga belum selesai sepenuhnya, karena kalau saya perhatikan selalu ada perubahan tiap harinya, mungkin hanya hal2 kecil saja yang belum selesai, misalnya : warna dan hiasan2 tugu. Ditugu tersebut saya perhatikan menggunkan tanaman air untuk menghiasi kolam kecil yang mengelilingi tugu tersebut. Pokoknya kerenlah..

Dari pandangan saya, tugu itu memang bagus, tapi kalau yang sedikit menjadi kririk, saya sendiri bingung, itu tugu enaknya di pandang dari sisi mana, karena sebagian badan dari patung penari ditutupi oleh gelombang yang mirip air itu. Kalau saya lebih sering melihat dari sisi sebelah belakang, karena harus melewati jalur yang mengarah ke gobah. Jadi, pilih belakang ato depan..rasakan sendiri..hehe..

Entry filed under: Tempat umum, Umum. Tags: .

Muscle Pain , Hammer, Thick Coffee Kenapa Bisa Males Makan Sehabis Bangun ?

2 Comments Add your own

  • 1. muslimshares  |  December 28, 2011 at 7:56 am

    nice blog gan
    kalo berkenan mampir ke blog ane yuk sekalian tukeran link.

    salam,
    muslimshares
    http://muslimshares.wordpress.com

    Reply
  • 2. benhard  |  December 29, 2011 at 3:49 am

    hahha..tanks
    ini blog, banyakan curhatnya..hahah..
    Gw gak ngerti cara tukeran link bro..bege mana caranya..?

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


