Kenapa Bisa Males Makan Sehabis Bangun ?

December 29, 2011 at 4:02 am Leave a comment

Ceritanya tadi pagi telat bangun, telatnya saya bangun bukan tanpa alasan. Berkenaan karena libur (idih alesan..hehe..) dan semalam memang banyak kerjaan (pulang ngebajak sawah, langsung kuliah..wewss..) ditambah tidurnya jam 3 pagi, alhasil saya niatkan untuk bangun agak terlambat.

Edannya, setelah bangun terlambat saya tidak merasa lapar sewaktu makanan dihidangkan untuk saya, saya bilang udah kenyang, loch kok ? saya merasa sudah makan tadi, sudah jelas dari tadi saya tidur, jadi kapan makannya. Ternyata ketika tidur saya bermimpi, dalam mimpi saya sudah makan dan kenyang, sampai2 terbawa2 sewaktu bangun. Karena sadar kalau kenyataannya saya belum makan, makanan yang sudah disajikan tadi saya makan saja..haha..

Lah, jadi makan 2 kali hari ini, yang satu di mimpi, yang satu lagi kenyataan. Dan sepertinya, makan di dunia nyata lebih awet kenyangnya daripada dalam mimpi..hahah..Menurut saya, walaupun hampir 90% apa yang kita mimpikan itu akan lupa dan hilang sewaktu bangun, tetapi pasti banyak orang yang bisa merasakan seperti kejadian pada diri saya tadi. So ? Tolong ingatkan peri mimpi supaya mengigatkan kita kalau sewaktu tidur kejadiaanya harus di kasih judul “mimpi,”, jadi kalo mimpi makan judulnya kira2 : “Mimpiku Makan Kenyang”. Ingat hanya mimpi..haha..

Entry filed under: mimpi, My self, Perspektif lain-lain. Tags: .

Patung Tugu Zapin, Enaknya di Pandang Dari Mana ? Tentang Kehilangan Barang

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


