Kenapa Suaranya ? Ehm..Lagi Plek ..!

January 10, 2012 at 5:06 pm Leave a comment

1. Penyebab gejolak si pilek ..

Pernahkah kita membuat suatu kalimat nasihat yang sebenarnya singkat dan cuma mau bilang “Gajalah kesehatan..eh..jagalah..hehe :D” ..

Ya begitulah, akhirnya kesandung dengan batu, eh..tulisan aku sendiri . Kemarin saya posting mengenai menjaga kesehatan, lebih tepatnya yaitu cara menhindari Fluensia. Ternyata eh ternyata, sudah beberapa hari ini saya panas dingin plus meler tingkat kabupaten ! hehe ..😀. Mau bagaimana lagi, terakhir sebelum demam saya mulai bergejolak, saya lagi kerja rodi dan buka kelas privacy di larut malam , critanya kemarin ada tugas, udah lupa tugasnya apa ! haha😀. Pokoknya mulai jam 1 am sampai jam 7 pm saya gak tidur, akhirnya segala macam virus mulai bergejolak melawan reaksi si darah putih di dalam sel darah (bahasa apa ini ! ..gak paham ..!).

2. Kerja gila-gilaan + pilek dan cemeeh temen ..

Jadi, ini sambungan yang diatas.

Ceritanya, walau badan kadang panas dan lebih sering dingin (panas -dingin..) tapi tetep harus pergi kerja, di sekolah lagi ada ujian KKPI, kebetulan saya teknisinya, itu komputer ada 38 biji bakal di pakai untuk ujian Online, mungkin semi online..gak ngerti juga cara ngomongnya itu program seperti apa, yang jelas bisa dipakai dan bisa di tipu2..(andai yang ujian gagal liat gw otak-atik itu DB..hahaha :D).

Oke kembali ke pokok masalah. Akhirnya saya tiba disekolah, sengaja tidak telat. saya nungguin di calling sama Mr.Jono. Saya kira siswa yang akan melaksanakan ujian masih belum standby, eh..rupanya udah rame di ruang ujian, TERNYATA SAYA YANG SOK TAHU ! ..haha😀. (biasalah, di pekanbaru jamnya bisa luntur kalo ada ceramah..ternyata kali ini tidak ada ceramah lagi..). Saya  langsung angkut komputer Server yang semalam sudah di setting sama si WAN, tinggal pasang dan jadwalin ujian. singkat cerita, ujian dimulai, bunyi sirine dari suaraku pun bergelegar..Aku kasih arahan mengenai aturan dan cara menggunakan program ujian online tsb. Teryata sewaktu startup, banyak PC yang masih belum ready dan berbagai macam jenis serta model masalah , sialan ! Segala masalah pun di serahkan lagi sama si WAN, haha.. emang siswaku yang paling Ok. Semua masalah, BERES sama si WAN. Sambil di panggil dan menyahut komplain aku coba kerjakan tugas RPL yang sudah sebulan menunggak untuk diselesaikan. Akhirnya selesai juga tugasnya, akhirnya waktu kekampus pun tiba, akhirnya suaraku pun jadi serak2 buecuek..akhirnya…

2.1 Makalah penelitian yang malang

Dikampus ternyata ada kabar terbaru, tugas yang udah mati2an aku buat (makalah penelitianku yang malang..) akhirnya disia2kan, pasalnya jumlah pertemua sudah selesai untuk semester ini. SIALAN ! …kecewa tingkat provinci !! Hanya saja ujian tetap di tiadakan dan digantikan dengan mengumpulkan makalah tsb. Sewaktu asik2 ngopi makalah di depan kampus, sambil ngota2 gak jaleh, gw di ledekin, kata bang mirhot , suaraku berwibawa, SEUTAN…boleh di pertahankan untuk rencana karokean bebarengan nanti dengan makluk2 satu beskem. Sial..

3. Nasihat lagi

So, jika anda tidak ingin terjadi seperti yang saya alami, maka jangan paksakan untuk mengorbankan kesehatan demi hal yang sebenarnya bisa anda kerjakan di waktu lain, teruslah bersiaga, jangan berlengah2..stay and keep strugle ..God always beside Us ..

Entry filed under: Flu, Isi hati, My self, Penyakit. Tags: .

Perspektif Mengenai “Menjadi Manusia” Database Error : Marked as Crashed and Mesti di Baikin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


%d bloggers like this: