OSS pada SOPA..lucu banget :D

January 27, 2012 at 4:18 pm Leave a comment

Inilah, itulah..ondeh..ndak bisa donlod lagi, motion picture and pilem2 luar gak bisa di bajak lagi..halah..dasar US, ganggu aja !! Itulah bunyi suara hati yang menjadi nyata ketika di curahkan dari lidah orang2 sekitar saya. Pokoknya, slogannya “hidup kejahatan..eh…bukan, madsudnya BAJAKAN..” hehe..Any way, itu kan sama aja. Apakah anda setuju dengan kebijakan tersebut, yang membahas mengenai Everything about privavy of online data ? Entahlah, saya juga ragu, mau setuju pun ragu, mau tidak, eh..saya kan ingin menjadi manusia.

SOPA yang diusulkan berbagai perusahaan ada baik dan buruknya, kalau ini dijalakan, pasti akan ada kecacatan yang pastinya menguntungkan pihak yang mengurusi kemenangan mereka, manusia tetap manusia. Mengenai ini, saya tak mau kasih statemen, ragu eh..ragu..(yang jelas bukan galau..hahaha…)

Tapi satu hal yang saya tidak akan ragu, OSS paling suka di bajak..kalau boleh, setiap orang membajaknya untuk berkali2, makin di bajak, makin mantep.hehe..

Entry filed under: Computer SW, Human Being. Tags: .

Remote Desktop dengan Mode Auth yang Super Lucu :D DITPSMK.com Flooded Tiap Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


%d bloggers like this: