Got error, it’s say : BUSY

February 18, 2012 at 1:07 am Leave a comment

Malam ini saya coba pake modem CDMA untuk neting. Yang pertama sekali diakses tentunya pulsa yang ada di kartu SIM (di CDMA apa namanya ? lupa..hehe), coba cek dengan kode sesuai dengan aturan yang ada, si modem ngomong BUSY..ntah itu karna kesal, carutin gw atau gimana. Berarti di modem ada semacam detektor untuk interupsi ke sistem. Ya..ya..ya..Akhirnya setelah sekian menit menunggu, ternyata belum bisa di ganggu juga, ya sudah, langsung saya banting untuk klik CONNECT .. Selesailah ceritanya, modemnya kan lagi sibuk, bagusan saya OL dan mengetikkan pesan galau ini..hahah😀

Big smile today, because Everything look like jalan buntu.

Entry filed under: Isi hati, Malas, My self, Nasib oh..nasib. Tags: .

Writing in Foreign English or Poem when Dont Know How To Say Tersadar aku..oh..Ternyata banyak yang seperti ini disini..:D

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


