Ada apa dengan Siaran Tv Nasional ?

May 24, 2012 at 2:16 am Leave a comment

Sebelumnya saya menginginkan kerelaan pihak2 yang disebutkan dalam tulisan singkat ini, karena ini hanya hasil pengamatan yang saya lakukan dalam setahun belakangan ini, karena baru2 ini saya senang menonton siaran berita dini hari. 
Okelah, cukup basa-basinya. Beberapa minggu ini, saya perhatikan berita yang di sampaikan oleh media massa baik itu dari Tv ataupun website di internet, semua membahas berita miring yang belum jelas betul asal informasinya, hanya praduga saja, namun biasanya berisi judul yang menegaskan betul bahwa berita tersebut dibuat dari pencatatan sebuah true story  Saya lumayan tertarik menonton Tv nasianal, karena banyak siaran edukasinya, walaupun sudah jelas bahwa semua berita yang disiarkan adalah berita positif tentang pencapaian pemerintah saja, bahkan tidak ada kritik..hahaha…semua opini saja. 
Yang menggelikan disini ialah, saya sering melihat berita yang mirip bin sama dalam berita dini hari, jikalau tidak ada berita tentang isu di negara lain, sudah pasti yang bahas adalah tentang kejahatan Amerika terhadap negara arab, hahah..selalu itu2 saja, tampak seperti gosip murahan, melihat jauh tapi tak jelas, padahal kita lebih parah. Amerika menjajah arab, masih wajar. Kalau disini, negeri sendiri di jajah ..habis sudah.
Ini sudah jam 2.15 dini hari, tidak ada komentar dari saya, hanya pengingat bahwa saya sudah menulis diary tentang media massa yang tidak berbobot, apakah lain waktu saya akan menulis lagi, mungkin saja atau sudah pasti ? Entahlah.. 

Entry filed under: My self. Tags: .

Panasnya kotaku dan galaunya penjajah makanan di gedung gubernuran.. Don’t let the time tease you, and gone

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


