What’s In My Mind In This Week?

July 28, 2012 at 9:39 pm Leave a comment

1. My Religion 

Semenjak kemarin banyak sekali yang mau dan akan saya tulis, tapi sepertinya hanya ini waktu dan semangat serta tenaga untuk bertumpu pada keyboard ini. Sedari kemarin telinga sepertinya sering tertawa, hati saya terbahak2, badan gerah namun tak begitu risau, sepertinya kini saya tersadar, dari apa ? Tidak ingin menjadi pemicu dan seorang yang saparatis serta egois terhadap pendapat dan pandangan orang lain, mungkin saja yang saya lihat ini belum seluruhnya sehingga tak pantas untuk berpendapat secara sepihak, hanya satu yang ingin saya tanyakan kembali walau mungkin itu sudah di jawab, namun tak ada yang benar2 percaya akan ucapannya, karena kita belum benar2 melihat dan memahaminya :

DIMANAKAH TEMPAT SUCI UNTUK BERDOA, DAN KAPAN HAL YANG SUCI ITU DATANG ?

2. Life, not only HUMAN!

Tadi saya melihat TV, serius sekali saya menontonya, Desi Anwar seperti biasa menyajikan petualangan bersama orang2 hebat, kali ini seorang perancis yang dia wawancara, namanya chanee,  Beliau seorang muda yang berprofesi sebagai animal keeper/konservasi hutan dan hewan, tentunya hewan2 unik maupun yang mendekati kepunahan sebab akibat dari habitat yang rusak, ternyata sudah 14 tahun dia berjibaku dengan passion nya itu, Wow .. long time! Yang menjadi kesedihan bagi saya ialah, betapa kita buta dengan segala hal yang sudah di wariskan oleh Moyang kita, hingga mesti orang dari jauh sana yang datang menjaga hutan dan milik kita, mereka menjaga harta kita? Coba fikirkan kembali! Siapa yang di untungkan? tentu bukan kita, kita hanya bisa menahan luda dan malu saja! Sungguh tamparan keras bagi kita, Si anak melawan pada Sang Bapak, hingga datang orang dari luar untuk mendamaikan mereka!

Entry filed under: Perspektif lain-lain. Tags: .

Walkout from this week Teknologi dan Hukum

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


