Antara Klinik Tong Fang – TCM dan Partai NasDem

August 21, 2012 at 7:25 pm Leave a comment

Sudah hampir tiga bulan ini saya mendengar dengungan akan pernyataan keyakinan akan sesuatu, bahkan beserta buktinya. “Sejak ke klinik Tong Fang, saya sekarang sudah sehat”, itulah kira2 isi testimoni dari iklan Klinik TCM- Tong Fang, ada juga Iklan yang tidak kalah menggugah hati (bagi saya itu menggugah muntah..), iklan yang berisikan pesan2 baik dari para aktor2 partai itu beserta aktor2 yang menjadi rakyat yang tampak lebih baik dengan partai NasDem. Sangan berkesan sekali pesan2 yang di berikan oleh CEO MNC, seorang pengusaha yang mau menjadi abdi rakyat, Ya..ya..ya.. begitulah kira2 isi pesannya yang mulia itu, mudah2 dia tidak terkena karma dengan kata2nya jika isinya adalah dusta.

Televisi sebagai media memang sangat efektif untuk menyampaikan pesan atau hanya sekedar hiburan, kesemuanya tentunya berasal dari berapa uang yang akan dikeluarkan untuk menampilkan informasi tersebut via channel televisi, tetapi sungguh memang disayangkan jika televisi digunakan untuk menayangkan tanyangan yang tidak pantas, anak2 kecil sudah berbicara mengenai yang belum pantas untuk mereka, pesan moral bukan lagi isi yang disampaikan, tentu saja harga pasang iklan menjadi tujuan utama.
Institusi sensor tidak mampu memberikan filter dan ban bagi acara yang tidak mendidik, mereka hanyalah kumpulan orang yang menunggu protes, sedikit tindakan dan berakhir dengan uang di bawah meja, tidak ubahnya dengan pendusta licik bin picik. Bagi saya, cara yang baik untuk mengatasi tembusnya sensor LPI ialah dengan membuka kotak saran dan pengaduan secara transparan, ini bisa memberikan kemudahan bagi mereka karena lebih mudah dalam mengeliminasi mana yang pantas untuk di tindak, karena masyarakat yang bisa melihat dan menilai lalu mereka boleh mempertimbangkan dengan hukum2 yang berlaku.

Kembali kepartai NasDem, berkenaan dengan beberapa anggotanya merupakan pemilik beberapa channel tv yang ada di indonesia, tentu saya ini akan mempermudah partai ini menyammpaikan pesan2nya, beberapa pesan kampanye ini di beritakan pada buka masa kampanye yang sah, selain itu, bagaimana dengan partai2 lain yang tidak mendapatkan kesempatan seperti si pemilik tv tadi, miris sekali. Tapi apa yang bisa kita lakukan, tidak ada ..

Entry filed under: My self. Tags: .

Agama itu TIDAK ADA. Waspada!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


%d bloggers like this: