God, Nothing else, nothing ..

October 26, 2012 at 9:19 pm Leave a comment

Tadi malam bermimpi, sebenarnya mimpi ini seperti saya fikirkan sendiri dalam rencana saya, dan ternyata berhasil! walau terjadi dalam mimpi. Setelah terbangun, barulah aku tahu kalau mimpipun membuat aku senang.

Ini tentang ceriteraku yang ingin membantu kakakku yang ada di Sibolga, sedari dulu sejak dia masih remaja, dia mendapat kemalangan, saat ini pun apa yang dia rasakan kukira masih seperti dulu. Kepingin sekali aku membantunya, sudah aku fikirkan apa yang aku hendak lakukan, walau itu dengan resiko yang aku kira juga akan merubah hidup sendiri, tapi bahagia bukan karena kita senpurna bukan! 

Aku tak kepingin ketemu sebelum apa yang aku bisa lakukan untuk dia belum bisa aku kerjakan. Aku do’a semoga dalam nama Yesus dia di sembuhkan dari segala laranya kini. 

Penyakit dari penjara si setan yang membuat tulang lemas, kaki yang lemah, tubuh yang tergungcang segala kelainan karna si iblis lenyap oleh karena Yesus Tuhan. Amin.

Entry filed under: My self. Tags: .

Life In Pray Hukum Di Negeri Agamis

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


