Tambahan KHL Khusus Riau dan Sekitarnya

July 24, 2014 at 9:08 am Leave a comment

Semenjak awal tahun hingga sekarang sudah di tengah tahun, masalah kabut asap di Riau selalu menjadi teror bagi masyarakat sekitar. Sekitar itu maksudnya provinsi2 sekitar Riau, termasuk SUMUT dan Jambi. Janji2 palsu terus di umbar oleh yang memerintah saat ini, tapi masalah tak kunjung selesai. Banyak sudah pekerjaan pemberitaan akan action pemerintah yang sudah diselenggarakan, tapi lebih banyak yang nyata2 tidak menyelesaikan masalah,  yep, penyelesaiannya hanya dengan pemberitaan di media saja. titik!

Jelas saja, masyarakat menggerutu dengan keadaan Riau yang sudah 17 tahun ini selalu di temani apeknya bau asap yang sudah jelas biang keladinya, tapi eksekusi ke arah penyelesaian sampai saat ini seperti mimpi disiang bolong, sama sekali tidak ada! Saya sendiri sangat marah dengan hal ini. Sebulan ini saja, kabut asap yang tebal sangat jelas dipagi hari, menjelang siang nampaknya sudah mulai terang sebab matahari, tapi tetap saja tidak bisa dipungkiri bahwa asap masuk ketubuh kita, walau mata bisa melihat jalanan.

Tidak salah tentunya jika ada kekhususan untuk wilaya Riau dan sekitarnya agar KHL ditambahkan satu item, yaitu masker dengan kualitas yang bisa dicuci pakai maksimal 3 bulan sekali, sebab kabutpun datangnya sepanjang tahun. Kemudian, mungkin juga ada layanan khusus penyakit paru untuk masyarakat Riau. Sedih benar!
Selain itu, Riau tidaklah cocok untuk wisata apa2, takutnya, pulang2 wisatawan sudah harus berobat karena sakit paru2. wadoh! Riau memang salah satu paru2 dunia, ya, ini paru2 yang sakit maksudnya. Ah sudalah!

Entry filed under: My self. Tags: .

Sending Android Push Notifications from PHP to phonegap applications Membuat .htaccess di Windows (without pain)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

My FB page


%d bloggers like this: