Posts filed under ‘Malas’

Malas – My Wish (Kok ada site multi-languange ?, Aneh !)

I was writing this post at late mid nite, And I’m so,so,so Boring and so lazy too, to do anything, even for hearing the music, I don’t know what should to do. May be this is because the transition. This My first great decision , I was left something, but I think that is be come the best for me. I am wishing for better, for me and for everyone around me. Sometime in the future, I belive that a chance will come again for me, and I am ready. Ready to survive again, flying to the sky and will never disapoint anyone. Hope Jesus Crist Always in my heart.

Biarkan saya mentraslit-nya :

Dalam bahasa batak : Molo on do dalan na nuaem denggan, lok ma hu dalani. Asa gabe na denggan tu ari nuaeng gok ro. Papujion ku do Yesus Kristus di saleleng na.

Dalam melayu : Apabila ini satu jalan yang elok untuk awak, make biar lah kite urang jalani, biar Yesus Crist selalu kat benak.

Dalam Indonesia EYD : Ini jalan terbaik. Terima kasih Tuhan Yesus.

Anda mau arti yang mana ?

February 25, 2012 at 12:59 am Leave a comment

Got error, it’s say : BUSY

Malam ini saya coba pake modem CDMA untuk neting. Yang pertama sekali diakses tentunya pulsa yang ada di kartu SIM (di CDMA apa namanya ? lupa..hehe), coba cek dengan kode sesuai dengan aturan yang ada, si modem ngomong BUSY..ntah itu karna kesal, carutin gw atau gimana. Berarti di modem ada semacam detektor untuk interupsi ke sistem. Ya..ya..ya..Akhirnya setelah sekian menit menunggu, ternyata belum bisa di ganggu juga, ya sudah, langsung saya banting untuk klik CONNECT .. Selesailah ceritanya, modemnya kan lagi sibuk, bagusan saya OL dan mengetikkan pesan galau ini..hahah šŸ˜€

Big smile today, because Everything look like jalan buntu.

February 18, 2012 at 1:07 am Leave a comment

Malas, Walau Mungkin,Kalo Gak Hobi Memang Susah ..

Dalam pekerjaan kita sering ditemui hal-hal yang membuat jadi malas berada di lingkungan kerja. Walaupun sebenarnya kita mampu dan jago di bidang itu, tapi kalo emang bukan hobi memang jadi susah kalo dipaksakan. (more…)

January 8, 2012 at 8:57 am Leave a comment

Basa-basi Engineer Gak Enak !

Ceritanya Aku baru sampe kampus, sesampainya aku di kampus bukan semudah yang biasa-biasa. Jadi, udah sebulan Pekanbaru di landa hujan, mungkin seluruh indonesia juga lagi musim hujan yah. Dengan malesnya, akhirnya berangkat juga ke kampus, eh..singgah di baskem dulu, berangkat ama gerombolan orang ganteng, tentunya aku yang paling top,haha..

SesampaiĀ  di kampus, cari kelas, ternyata si Dosen udah kasih lama berceramah sepertinya, aku duduk aja. Baru duduk, dosen udah langsung nge-klaim kalo aku bakal bingung dengan materi dia hari itu,(Padahal aku udah belajar ama teman di baskem tuh..haha..Apa yang terjadi selanjutnya ?). Akhirnya si Dosen mulai basa-basi dengan saya, loch kok..bukanya nanyain apa yang kurang dari saya, misalnya, udah makan belum, tadi kena hujan dimana..ntah apa gitu.. lah ini langsung nanya tentang “Berapa biner 10”.. ! Ya jelas saya langsung melongo ganteng.. Dengan apa adanya saya mengarang, dan jawaban awal saya salah ! ditanya lagi “Biner 8”, saya jawab 100, bener ! katanya

Disini saya sedikit meng-klem kalo Engineer itu gak basa-basi, langsung saja.Kalau memang begitu, ya mau diapakan lagi. Makanya akhir-akhir ini space otak sepertinya udah tinggal 10MB lagi..gawat..

December 23, 2011 at 4:38 am Leave a comment

Jelas Tiada Guna Jika Tak di Pakai

Kita, mungkin saya saja dech, sering menggerutu apabila di hadapkan pada suatu kondisi yang mempunyai tantangan untuk mengerjakan sesuatu ataupun sesuatu itu sudah ada, namun dibuat oleh orang lain sehingga timbul kata-kata yang mengarah kepada kepasraan yang sebenarnya tidaklah selalu benar. Misalnya, karena hanya bermodal sebuah gerobak kecil, kita malas bekerja untuk memindahkan bahan bangunan untuk akan digunakan untuk membangun suatu bangunan, karena berfikir bahwa hal itu akan lebih mudah dikerjakan dengan menggunakan mobil ber-bak. Padahal itu tidak selalu benar, pada kenyataannya kita juga harus memindahkan bahan bagunan tersebut keatas bak, kemudian setelah sampai ditempatnya nanti akan kita turunkan lagi, jadi tidak begitu berpengaruh. (more…)

December 5, 2011 at 9:51 am Leave a comment


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: