Posts filed under ‘Isi hati’

When people wanted the diferent (Zaman Kini)

Era berganti era, semua sama saja, kita tetap manusia. Yang baru menjadi lama, Pemuda/i menjadi tua dan rapuh. Aku takut akan hari-hari yang semakin ganas, tiada ampun, terus berlari. Siapa kiranya dapat menghetikan waktu. Waktuku tidak banyak, jika tidak detik ini kusadar, maka semua berlalu. Lalu, apa yang berlalu dari hidup kita saat ini ? Tantangan hidup menurutku ialah segala hal yang menghentikan senyumanku. Jikalah senyum dan gelak sedah berhenti, maka disitu ajalku. Aku berjuang untuk itu dan hal lainnya, terlalu lama untuk di kisahkan dan terlalu berliku-kikuk alur ceritanya untuk di tulis. Jelas sekali, kubutuh satu raungan gelak untuk bubarkan peliknya hari-hari.

Era ini membawa dan mengalirkan kisah bahwa tiada lagi yang ingin segala sesuatu itu sama, modernitas membawa kita yang ada di era ini ingin hal yang berbeda dari setiap hal yang tujuannya sama. Kumisalkan apa yang kumakan hari ini, akun akan kenyang dengan memakan nasi dan sepotong daging ikan laut, ya, aku melihat yang lain, mereka makan untuk hal yang berbeda, tetapi tetap sama denganku, mereka tidak bernafas dengan selain udara bebas, mereka juga lewat dari jalan yang sama. Bahkan yang paling aneh, tiada lagi rasa jujur, mabuk oleh hal yang berbeda. Tetapi jika modernitas malah tidak membuat segala hal lebih baik, maka siapa yang salah, Manusianya ataukah arti dari modern itu ? Aku tahu, berfikir logis dan realistis adalah modern yang sesungguhnya.
Sekarang, haruslah kita benar2 sadar, kita sementara dan harus memberi jejak dan relief indah di dunia ini.

April 22, 2012 at 2:59 pm Leave a comment

Jika Hari Ini Tak Di Warnai Tawa

Hari ini terasa berat sekalai, stress, gak enak ! Ya, ya, ya..Memang sering sekali kita merasa menjadi orang yang diadili di sepanjang perjalanan kehidupan kita, padahal kita merasa sudah berjuang keras. Jadi, apa maunya kehidupan ini ! (more…)

April 3, 2012 at 7:54 am Leave a comment

Takut Kalau Harapan Terkabul :D

Pernahkan kita membual dalam hati, memikirkan sesuatu dan hendak hal itu terjadi, tapi sebenarnya harapan yang dikabulkan itu tidak tepat waktu, apakah kriteria tepat waktu itu ? Apakah semuanya harus tepat waktu ? (more…)

April 2, 2012 at 12:43 am Leave a comment

Malas – My Wish (Kok ada site multi-languange ?, Aneh !)

I was writing this post at late mid nite, And I’m so,so,so Boring and so lazy too, to do anything, even for hearing the music, I don’t know what should to do. May be this is because the transition. This My first great decision , I was left something, but I think that is be come the best for me. I am wishing for better, for me and for everyone around me. Sometime in the future, I belive that a chance will come again for me, and I am ready. Ready to survive again, flying to the sky and will never disapoint anyone. Hope Jesus Crist Always in my heart.

Biarkan saya mentraslit-nya :

Dalam bahasa batak : Molo on do dalan na nuaem denggan, lok ma hu dalani. Asa gabe na denggan tu ari nuaeng gok ro. Papujion ku do Yesus Kristus di saleleng na.

Dalam melayu : Apabila ini satu jalan yang elok untuk awak, make biar lah kite urang jalani, biar Yesus Crist selalu kat benak.

Dalam Indonesia EYD : Ini jalan terbaik. Terima kasih Tuhan Yesus.

Anda mau arti yang mana ?

February 25, 2012 at 12:59 am Leave a comment

Tersadar aku..oh..Ternyata banyak yang seperti ini disini..:D

Jangan tanyakan ini mirip siapa, biarkan muka orangnya yang menjawabnya..whaha 😀

February 18, 2012 at 8:13 pm Leave a comment

Got error, it’s say : BUSY

Malam ini saya coba pake modem CDMA untuk neting. Yang pertama sekali diakses tentunya pulsa yang ada di kartu SIM (di CDMA apa namanya ? lupa..hehe), coba cek dengan kode sesuai dengan aturan yang ada, si modem ngomong BUSY..ntah itu karna kesal, carutin gw atau gimana. Berarti di modem ada semacam detektor untuk interupsi ke sistem. Ya..ya..ya..Akhirnya setelah sekian menit menunggu, ternyata belum bisa di ganggu juga, ya sudah, langsung saya banting untuk klik CONNECT .. Selesailah ceritanya, modemnya kan lagi sibuk, bagusan saya OL dan mengetikkan pesan galau ini..hahah 😀

Big smile today, because Everything look like jalan buntu.

February 18, 2012 at 1:07 am Leave a comment

Writing in Foreign English or Poem when Dont Know How To Say

Saya sebenarnya juga kurang jelas dengan arti dari judul ini. Itu dikarenakan judulnya saja saya buat sewaktu saya tidak tahu mau ngomong apa ! Yang jelas, tata bicara and berbahasa orang dan khususnya di indonesia, biasanya akan menggunakan kata2 dalam bahasa asing apabila ingin mengungkapkan sesuatu yang memang dalam keadaan kurang jelas makluknya (bukan hantu ahg !..hehe..).

Saya juga sering seperti itu, kadang2 nulis2 di mana2 pake english, Mendingan kalo tensis nya benar, lah ini adanya kacau beliau..hehe..! Orang2 asing seperti amerika juga suka begitu, orang amerika akan menggunakan bahasa meksiko yang tak jelas itu ketika mau ngomong gak jelas, mirip dengan orang spayola..saya juga sering dengar bahasa aneh sperti itu.

Jadi, kalau memang kebiasaan itu sudah melekat, mau diapakan lagi, nikmati saja kata2 gak jaleh seperti itu, mungkin itu satu cara untuk mengungkapkan kegaulauan..haha.. 😀

February 7, 2012 at 2:34 am Leave a comment

Older Posts


Because I Learn CI and Jquery

http://api.jquery.com

http://www.grocerycrud.com

http://Zedwood.com

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.


%d bloggers like this: